Video DESEMBER 8iliv Uploaded by 8ilivmusic

Nama merupakan Doa untuk siapapun yang memilikinya. Energi Positif pada satu buah nama adalah energi yang bisa menginspirasi gerak, ide serta mengundang energi positif buat mendekat. Karenanya Kami memiliki Ide 8ILIV dikarenakan nama tersebut memiliki daya tarik positif serta filosofi yang Kuat. Nama tersebut Artinya "Percaya" diambil dari sastra inggris yakni Believe. Sedangkan angka "8" didepan menggantikan huruf "B" artinya kemakmuran, kesejahteraan serta kreatifitas yang tak terputus, dengan tujuan Nama 8ILIV bisa jadi "jembatan" Kreatifitas, Kesejahteraan untuk personil, Label, Fans, Team Produksi sampai ber-ending sama Victory (Huruf V terakhir pada 8ILIV) yang artinya Kemenangan.

8ILIV terbentuk sekitar tanggal 17 januari 2011 dengan dimotori sama 4 personelnya, yakni Dinno (vocal), Yudhie (guitar), Ary (Bass), Adex anuro (Drum).

Single 8ILIV kali ini mempunyai judul "DESEMBER". Berkisah mengenai Kisah lalu Romantika 2 Remaja yang dimana hubungan nya berakhir pada bulan Desember. Salah satu dari mereka pun tak mudah melupakan Cerita Lalu. Satu Tahun Sesudah Berpisah rupanya tak cukup buat melupakan semua. Sampai yang hanya dapat dilaksanakan adalah mengingat Romantika Cinta.

Dengan mengusung genre Pop, lagu berirama UpBeat tersebut terdengar oldies dengan akord enak dan mudah di ikuti baik lirik serta nadanya. Single 8ILIV ini termasuk satu terobosan pada sisi sound guitar serta permainan bass yang aktif tiada merusak mood lagu. Tentu ini merupakan salah satu pemunculan yang berbeda. Melalui single pertama nya yang berjudul Desember, dibawah naungan label Kanaka , 8ILIV berkeinginan mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.

Semoga pada single ini 8ILIV memperoleh tempat pada hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu dapat tercapai tentu juga dikarenakan dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer serta pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya buat karya kami ini serta terimalah persembahan tersebut.

Label: