Roro Fitria,SE lahir di Yogyakarta pada tanggal 29 Desember 1987, Roro ialah anak bungsu yang berasal dari 4 bersaudara.

Roro mulai kecil benar-benar menyukai dunia entertainment, mulai dari foto model sampai sampai pemain sinetron, FTV juga film.

Roro yakin kita semua bisa sukses melalui usaha juga doa untuk niat yang baik. Roro Fitria mempunyai segenap keahlian. Setelah meraih sukses dibeberapa bidang yang Roro wujudkan saat ini Roro kepingin memeriahkan industri musik Indonesia, Roro yang telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan entertainment di Indonesia yaitu ACT entertainment.

Pada saat ini Roro merilis salah satu single hits berjudul Bawa Aku Melayang ciptaan Acho Jibran, single lagu itu bergenre Pop Dance Dangdut progressive, sesuatu kemasan musik yang begitu komersial buat pencinta musik diIndonesia.

Roro Fitria Bawa Aku Melayang

Roro kepingin memeriahkan juga membangkitkan industri musik Indonesia yang lagi terpuruk tersebut melalui keahlian bernyanyinya bakal di satu padukan sama keahlian menarinya seperi latin,ballroom dll.

Ini sesuatu yang agak langka didalam industri musik Indonesia. Roro datang keindustri musik itu bukan untuk cari sensasi melainkan kepingin mencari prestasi

Label:

Blogger Bowo Ekowidodo

Tes Untuk komentar

26/12/12 05:12

Anonymous Lirik Dangdut

Walah ada lagu baru lagi, buat liriknya dulu ah :D

26/12/12 05:13